Pengolahan Faktur Akun Hutang

Mengotomasi dan mengoptimalkan pemrosesan hutang akun Anda

Apakah Anda adalah perusahaan kecil, menengah atau besar kemungkinan adalah salah satu bidang dalam bisnis Anda di mana selalu ada banyak kertas dan akibatnya banyak entri data adalah departemen keuangan. Sebagian besar dari dokumen ini akan berhubungan dengan tagihan hutang piutang, apakah itu semata-mata faktur itu sendiri atau berpotensi banyak dokumentasi pendukung.

ChronoScan memiliki kemampuan untuk menangkap faktur dan dokumen terkait, mengambil dan mengekstrak data dan mentransfer data tersebut ke keuangan yang Anda inginkan dan / atau aplikasi manajemen konten dalam waktu yang lebih singkat dari waktu yang dibutuhkan operator untuk diproses secara manual.

Dengan menggunakan faktur alur kerja otomatis sepenuhnya dapat diproses 24/7 tanpa intervensi manual selain ketika ChronoScan mendeteksi kesalahan validasi, misalnya nomor PO tidak cocok dengan pencarian basis data atau total bersih + pajak tidak sama dengan faktur total.

Solusi pemrosesan faktur ChronoScan akan memungkinkan Anda untuk:

  •  Sangat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memproses faktur;
  •  Tingkatkan efisiensi proses AP Anda dan bebaskan staf;
  •  Menghemat uang dengan mengurangi kerja manual;
  •  Manfaatkan diskon pembayaran dini;
  •  Hilangkan kesalahan entri data melalui validasi data;
  •  Peningkatan visibilitas status faktur;
  •  Kurangi risiko pembayaran duplikat.

Berikut ini beberapa fitur solusi pemrosesan akun hutang kami:

  •  Tangkap dari hardcopy, email, faks, MFP, pemindai jaringan, dan sumber elektronik lainnya;
  •  Abadikan hasil pemindaian serta data PDF asli;
  •  Tangkap data header dan data baris;
  •  Integrasikan dengan data vendor utama Anda untuk mendapatkan informasi pemasok terkini yang akurat;
  •  Lakukan validasi data canggih di semua data tingkat lapangan;
  •  Integrasikan dengan database eksternal untuk validasi seperti pencarian PO;
  •  Secara otomatis mengisi aplikasi keuangan Anda dengan data yang diekstrak;
  •  Output data ke beberapa sistem seperti ERP dan ECM dalam alur kerja tunggal;
  •  Memproses faktur 24/7/365 menggunakan alur kerja otomatis.

WHAT IS IT ?

  • Ini adalah rangkaian lengkap untuk dokumen Scanning & Data Entry.
  • Sangat mudah tetapi kuat dan cepat.
  • Pindai dan atur dokumen Anda dalam hitungan menit, bukan jam.

WHAT CAN IT DO?

  • Memungkinkan Anda untuk Memindai / Indeks kumpulan dokumen besar.
  • Membantu Anda dengan entri data dengan bidang OCR & Assisted otomatis.
  • Ekstrak teks dari File PDF dan konversikan ke data yang diindeks.
  • Unggah dokumen ke Cloud.
  • Ekspor dokumen & data ke CRM / ERP Anda.

WHO IS IT FOR?

  • Pengguna pribadi yang memindai dokumen setiap hari.
  • Perusahaan yang terlibat dalam proses pemindaian.
  • Perusahaan layanan yang Memindai perusahaan lain.

MasterDMS memiliki banyak fitur untuk meningkatkan pemindaian & produktivitas pengambilan data