Accounting
Menyimpan dan mengelola ratusan dokumen setiap hari dapat menyebabkan tidak berorganisasi, kehilangan dokumen, dan banyak tekanan pada bagian akuntansi, pembelian, atau keuangan. Tanpa sistem manajemen dokumen yang aman dan mudah diakses, ini bisa menjadi sulit dan berpotensi mendatangkan malapetaka bagi perusahaan. Solusi pengelolaan dokumen yang mudah digunakan seperti MasterDMS dapat menyimpan, mengamankan, dan mengelola dokumen sebanyak yang Anda miliki tanpa masalah. Menghemat waktu, ruang, dan uang terdengar sangat mudah, bukan?
Read MoreAccounting
Menyimpan dan mengelola ratusan dokumen setiap hari dapat menyebabkan tidak berorganisasi, kehilangan dokumen, dan banyak tekanan pada bagian akuntansi, pembelian, atau keuangan. Tanpa sistem manajemen dokumen yang aman dan mudah diakses, ini bisa menjadi sulit dan berpotensi mendatangkan malapetaka bagi perusahaan. Solusi pengelolaan dokumen yang mudah digunakan seperti MasterDMS dapat menyimpan, mengamankan, dan mengelola dokumen sebanyak yang Anda miliki tanpa masalah. Menghemat waktu, ruang, dan uang terdengar sangat mudah, bukan?
Healthcare
Pentingnya memiliki informasi terkini tentang pasien sangat penting bagi dokter dan perawat. Menggali melalui binder dan lemari arsip adalah buang-buang waktu dan ruang yang dapat disimpan dengan solusi manajemen dokumen seperti MasterDMS. Mengakses file pasien dengan mudah dengan sentuhan jari Anda akan meningkatkan kemampuan bisnis Anda dan kebahagiaan pelanggan Anda. Jangan meninggalkan meja atau ruang pasien lagi, dan temukan file yang Anda butuhkan dengan segera.
Legal
Jumlah perusahaan hukum dokumen rahasia sudah cukup untuk mengisi seluruh sistem lemari arsip dinding-ke-dinding. Untungnya, solusi pengelolaan dokumen yang aman seperti MasterDMS akan melindungi file dan dokumen sensitif yang hanya dapat diakses oleh orang-orang tertentu. File akan aman dan aman tanpa kerumitan kunci dan kunci, lemari arsip, dan pintu yang dibaut. Kemudahan akses yang diperoleh dengan pergi tanpa kertas menghemat waktu dan uang dengan tidak harus menggali melalui tumpukan dokumen.
Insurance
Dengan begitu banyak klien dan klaim yang dapat dilacak, terorganisir di perusahaan asuransi mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan. Untungnya, solusi manajemen dokumen seperti MasterDMS dapat membantu Anda dengan organisasi, pengindeksan, pencarian dan pengambilan, dan banyak lagi. Mudah mengamankan file di dalam sistem dan mengaksesnya kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya. Mengikuti penilaian dan kontrak terbaru akan menjadi mudah dan membuat perusahaan Anda lebih efisien.
Human Resources
Melacak kontrak, gaji, laporan pengeluaran, dan file karyawan lainnya adalah kerumitan ketika mencari-cari file kabinet setelah lemari arsip. Sistem manajemen dokumen untuk dengan mudah mengamankan semua file rahasia Anda sangat penting bagi departemen Sumber Daya Manusia, dan MasterDMS dapat membantu. Sistem tanpa kertas yang mudah digunakan pengguna akan membuat pencarian dan pengambilan angin, serta mengurangi waktu, energi, dan ruang kantor yang didedikasikan untuk dokumen-dokumen penting tersebut. Manajemen karyawan tidak pernah semudah ini.
Education
Catatan siswa, penerimaan, dokumen bantuan keuangan, dan jauh lebih banyak mengisi sistem lemari arsip dinding. Dengan MasterDMS, semua file ini dan lebih banyak lagi dapat disimpan di komputer, tablet, atau ponsel Anda di dalam solusi manajemen dokumen yang ramah pengguna dan membuat kantor Anda lebih efisien. Pergi tanpa kertas dengan MasterDMS dapat menghemat waktu, uang, dan ruang yang mungkin Anda gunakan hampir habis.