adalah suatu keharusan untuk akuntansi, pembelian, dan departemen keuangan untuk menyimpan dan mengelola dokumen dengan benar. Tanpa sistem manajemen dokumen yang aman dan mudah diakses, ini bisa menjadi sulit dan berpotensi mendatangkan malapetaka bagi perusahaan. MasterDMS solusi manajemen dokumen yang menghemat waktu, ruang, dan uang.
Persyaratan hukum dan keuangan sering didorong ke belakang tumpukan ketika berhadapan dengan ribuan dokumen sehari. Setelah satu atau dua tahun, catatan keuangan dapat hilang atau salah tempat dalam jumlah besar file yang masuk setiap hari. Dengan menggunakan solusi manajemen dokumen, waktu pencarian dan pengambilan secara drastis dikurangi, serta ruang di lemari file Anda. Kesesuaian penyimpanan file hukum Anda mudah dipenuhi, dan opsi pembersihan manual atau otomatis membantu membersihkan sistem ketika file tidak diperlukan lagi.
Mendapatkan akses ke nomor cek pembayaran, nomor buku besar, dan faktur atau nomor PO sangat mudah dengan bidang indeks yang dicari oleh MasterDMS. Gunakan pengenalan zona untuk mengekstrak informasi kunci untuk bidang indeks seperti nomor faktur, nomor PO, tanggal, dll. Atau lakukan Pengenalan Karakter Optik teks penuh (OCR) untuk mencari setiap dan semua konten di halaman. Ini memungkinkan dokumen apa pun ditemukan dalam detik saat diperlukan, dan menjamin informasi yang benar disediakan.
Alur Kerja di dalam MatserDMS mempercepat proses verifikasi internal yang diperlukan untuk kutipan, pesanan pembelian, dan faktur, memberi Anda kemampuan untuk melacak status dokumen dengan segera, bahkan ketika proses verifikasi masih berlangsung. Arahkan dokumen dengan mudah ke individu atau grup dengan aturan dan persyaratan tindakan yang telah ditetapkan. Setelah semua konfigurasi dan proses bisnis ditetapkan, MatserDMS akan mengurus pemberitahuan email, memperbarui status dokumen, menerapkan prangko yang dibayar atau disetujui untuk dokumen, dan bahkan akses seluler untuk menyetujui atau mengomentari file.
Dengan SDK yang disertakan serta beberapa alat integrasi terintegrasi, MasterDMS siap diintegrasikan ke dalam sistem akuntansi, keuangan, atau pembelian apa pun; ini termasuk QuickBooks, Peachtree, Ariba, SAP, dan banyak lagi. Integrasi antara MasterDMS dan program lain, baik berbasis Windows dan berbasis Web, dapat dilakukan untuk mencari dan mengambil, mengindeks, mengimpor, dan melihat file.
Dokmee adalah sistem manajemen dokumen yang aman dan mudah digunakan yang dirancang untuk berbagai tujuan termasuk pengambilan dokumen dan penyimpanan, pencarian dan pengambilan, dan berbagi file. MasterDMS menyesuaikan dengan model bisnis apa pun dengan memaksimalkan aksesibilitas dan fungsionalitas dalam repositori dari semua ukuran, sambil meningkatkan kolaborasi dan komunikasi antar pengguna. Dengan antarmuka ramah pengguna yang tersedia dalam 19 bahasa, MasterDMS adalah pilihan cerdas dan fleksibel.