Document Management System (MasterDMS) adalah solusi kontrol dokumen berbasis web yang terbukti yang telah berhasil diterapkan di organisasi bersertifikasi ISO termasuk lembaga pemerintah besar dan sektor swasta dari berbagai industri. Ini secara khusus dikembangkan sesuai dengan persyaratan dokumen kontrol ISO untuk berbagai standar seperti ISO 9001, ISO 14001, TS 16949 ISO 13485, ISO 17025, ISO 22000, OHSAS 18001 dan standar kualitas lainnya. Ini telah diakui dan diterima untuk audit oleh badan sertifikasi ISO di seluruh dunia.

MasterDMS menggantikan pekerjaan manual yang melelahkan yang dihadapi dalam manajemen dokumen berbasis kertas dengan alur kerja otomatis yang telah ditetapkan termasuk pembuatan dokumen, tinjauan, persetujuan, perubahan, kontrol versi dokumen, dokumen referensi silang; dokumen routing, distribusi dokumen, kontrol dokumen usang dan lain-lain. Secara signifikan meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan memungkinkan organisasi untuk menghabiskan waktu untuk menerapkan sistem manajemen mereka daripada mengelola dokumentasi.

SPESIFIKASI:

  • Document Management Solution (DMS) are used by companies of all sizes to effectively manage large repositories of data and documents.
  • Dengan mudah meng-capture informasi dari suatu dokumen atau narasumber lainnya
  • Seluruh informasi tersentralisasi di dalam sebuah workspace / repositori
  • Open API sehingga semua aplikasi dapat diintegrasikan
  • Berbasis Web sehingga dapat diakses secara mobile tanpa perlu instalasi
    aplikasi client
  • Multi bahasa Indonesia dan Inggris
  • Microsoft Office Add-in
  • Integrasi dengan Email, Antivirus, OCR, Barcode Recognizion, Joomla dan WordPress
  • Aplikasi dapat merubah file hasil scan OCR (Optical Character Recongnition)
  • Menentukan informasi lokasi fisik dokumen: Gedung, Ruangan, Lemari, Rak
  • JRA: menentukan umur dokumen akan dimusnahkan dan akan mendapatkan alert reminder terhadap dokumen yang harus sudah dimusnahkan
  • Drop Spot pilih folder yang Anda ingin upload ke MasterDMS tinggal Klik Drag
  • Stamp/Signature digital terhadap file
  • Workflow untuk proses bisnis
  • Dapat terkoneksi dengan layanan Cloud Google Drive dan Dropbox

COLABORATE :

  • Support task manager & calendar untuk manajemen projek
  • Previsualisasi dokumen (Video & Audio)
  • Version control untuk histori setiap perubahan pada dokumen
  • Unggah & unduh dokumen secara massal menggunakan file ZIP
  • Notifikasi melalui email
  • Setiap user memiliki personal storage & recycle bin
  • Forum, chat dan telekonferens untuk membahas dokumen atau projek
  • Support Live edit dan share untuk kolaboras
  • Workflow untuk review, approval, validasi
  • Menyisipkan watermark dan catatan pada dokumen
  • Dashboard bagi setiap user

CAPITALIZE :

  • Search engine untuk dokumen berdasarkan content, keyword, tanggal, author
    & jenis
  • Secara otomatis melakukan indeks terhadap setiap dokumen yang diupload
  • Setiap dokumen dan folder dapat memiliki hak akses yang berbeda
  • Setiap user dapat memiliki role yang berbeda
  • Aktifitas log yang detail
  • Integrasi melalui webservices, CMIS & Rest
  • Memiliki task scheduler

*Aplikasi MasterDMS support berbagai jenis dan ukuran dokument (A4 -A0+)