Jasa Penataan Arsip, Jasa Penataan Arsip bagi suatu instansi pemerintah maupun swasta yang memiliki ruang kantor terbatas, maka penggunaan ruang kantor harus diatur sebaik-baiknya terutama dalam penataan arsip. Terselenggaranya kearsipan secara baik dapat meminimalisir kesalahan manajemen yang akan diambil oleh organisasi pemerintah maupun swasta melalu tersedianya informasi yang tersaji dengan baik dan benar.
Pada era digitalisasi saat ini semakin memudahkan kita dalam proses pengarsipan dokumen, sebagai penyedia pelayanan jasa penataan arsip kami sangat mengutamakan efisiensi pekerjaan. Kami menyediakan jasa scan dokumen dari ukuran A4 sampai A0. Berikut hardware jasa penataan arsip :
Selain jasa scan dokumen kami menyediakan software arsip yang dirancang khusus untuk megelola arsip / dokumen dan file, dalam software ini terdapat beberapa fitur OCR dan DMR. Software ini berfungsi sebagai management pengelolaah berbagai data/dokumen dan informasi.
Dalam memindahkan dokumen terdapat beberapa metode, diantaranya adalah dengan alih media atau arsip digital. Kami merupakan distributor tunggal untuk scanner A0 dan juga distributor scanner A4, dengan high speed sudah tidak diragukan karena tidak ada antri dokumen dalam proses scanning.
Maksud dan Tujuan yang hendak dicapai dengan adanya jasa penataan arsip secara digitalisasi diantaranya adalah penghematan ruang penyimpanan arsip/ dokumen dari segi operasional, pencarian kembalian dokumen dapat dilakukan dengan cepat karena menggunakan sistem/aplikasi tertentu, keamanan dan keutuhan arsip/ dokumen lebih terjamin.
Layanan jasa penataan arsip meliputi, perawatan arsip/dokumen, jasa scan dokumen, jasa pemusnahan arsip, software arsip.
Alamat : Jl. Dr. Saharjo No.105C Tebet, Jakarta Selatan, 12810 – Indonesia
Tlp : 021-8303894
E-mail : info@masterdms.co.id
Website : www.masterdms.co.id